Sabtu, 21 April 2012

BEOGRAFI BADEG
Gutaris 2 ; Khoirul Anam Sodik / endem ndemon

Hai, nama lengkap saya khoirul anam sodik, saya lahir pada tahun capricornus 1990. saya anak ke-3 dari empat bersaudara, saya disini berperan sebagai gitaris 2, yg biasa di sebut dengan rhytm. hehehehe
sebelum saya disini, saya bekerja di salah satu sekolahan, yaitu sebagai ka.staff. hingga saat ini saya mengajar di sekolah tersebut dengan mata pelajaran tinkom.

sedikit tentang saya, saya orang nya gampang galau, hehe. biasah bahasa cinta. dengan postur tubuh yang lumayan tinggi ( 176 cm ) saya sedikit susah untuk mendapatkan pasangan yang setia, sering di hianati, ( maklum muka standard ) hehe...
bahkan samapi saat tautan ini di postingkan saya pun belum mendapat pasangan, hayooo, siapa yang mau daftar, hehehe

saya tinggal di desa mulyosari kecamatan pasir sakti kabupaten lampung timur propinsi lampung ( lengkap bener ),
hobi saya dari awal mendengarkan musik dan olahraga sepak bola ma voli,,
kalo cita2 saya,, kyaknya gak perlu di tulis, hmmm isin brow..


demikian sedikit biografi saya, jika ada yg oerlu di tanyakan tentang saya, silahkan hubungi saya. heheh
promosi dikit ah,,,



contact person : endem_ndemon@ymail.com
Facebook : endem ndemon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar